Senin, 30 April 2012

Teater10 on Delayota Art #6

Beberapa hari yang lalu, Teater10 kembali ikut memeriahkan acara pameran seni tahunan dari SMA N 8 Yogyakarta atau yang lebih sering dikenal sebagai DELAYOTA ART. Tahun ini Delayota Art atau Delart telah memasuki tahun ke-enamnya. Dengan mengangkat tema 'Jogja Istimewa' sebagai tema tahun ini. Acara yang diselenggarakan selama 4 hari (26-29 April 2012) di Taman Budaya Yogyakarta ini berhasil menarik banyak pengunjung dengan suguhan karya-karya seni siswa siswi SMA N 8 Yogyakarta.
  
Di acara inilah selama 3 hari (26-28 April 2012) Teater10 menampilkan aksi human statue yang juga dengan sukses telah banyak membuat para pengunjung pameran terpukau. Tema yang diambil pun tidak jauh-jauh dari tema acara Delart itu sendiri. Dengan dibantu Mas Bagus, salah satu alumni Teater10, kurang lebih 10 anggota Teater10 yang ikut serta dalam acara ini berhasil mengundang minat para pengunjung pameran. Dalam sehari human statue tampil 2 kali, yaitu siang sekitar pukul 11.00 hingga pukul 14.00 yang kemudian dilanjut sesi malam dari pukul 18.30 hingga pameran tutup. 








Walau hanya 3 hari dan Teater10 tidak bisa berpartisipasi hingga hari terakhir, tetapi sudah banyak pelajaran baru yang kami dapat dan siap untuk kami bagi untuk keluarga Teater10 yang lain. Terimakasih kepada panitia Delart yang telah mengundang Teater10 dalam acara ini, dan terimakasih kepada Mas Bagus dan Mas Isa yang telah banyak membantu dan membimbing kami.

Salam Budaya.
 

1 komentar:

  1. Wah keren sekali pamerannya, salut! ^^d By the way, kalo ada foto2 kegiatan teater yang jadul2 mohon dipost juga dong. Pengen tahu sejarah berdirinya Teater 10 :D Thank you!

    BalasHapus